Hal-hal yang Gak Bakal Kalian Temui Selain di Sekolah

Hal-hal yang Gak Bakal Kalian Temui Selain di Sekolah

Sekolah emang paling lucu dan gak bakal dilupakan apalagi pas SMA, walau juga ada yang benci. Tapi ada hal yang gak bakal kalian temuin lagi setelah lulus SMA, Abstain sudah siapin beberapa hal yang bakal gak kalian temui setelah lulus SMA.

1.Bel Masuk

‘Krrriinggg kriiingg kringggg’ ‘teeeeeett ttettttt teeettt’ mana bel sekolah kalian pas SMA dulu ? atau bunyinya ‘tenggg teengg tengg’ gapapa sama aja kok tujuannya. Bel bakal kalian inget dan kalian tunggu pastinya dari mulai bel masuk, bel istirahat, bel panggilan ketua kelas, dan bel pulang sekolah. Yang tiap bel punya kode masing masing. Dan bel ini gak bakal kalian denger lagi di kampus atau dunia kerja, kecuali kalian jadi guru sih.

2. Upacara Bendera

Para murid kecapean saat upacara.

Ini umumnya dilakuin tepat hari senin atau hari nasional, dan biasanya sih pagi hari. Kadang saaat upacara guru guru sekolah juga bikin inspeksi mendadak untuk lihat kelengkapan dan kerapian seragam kita, gak jarang juga ada barisan atau kelas yang di jemur untuk berbagai macam alasan.

3. Senam Bareng

SKJ 2004 mulai ~ yak pernah tau gak intro itu ? senam di sekolah adalah suatu yang wajib ya biasanya sih jumat pagi, tapi sih anak anak mending senam daripada pelajaran hehehe, dan lumayan lah buang keringat di pagi hari.

4. Lantai Mushola Bau Kaki

Hampir seluruh sekolah pasti ada mushola bahkan juga masjid, walau kadang ramenya kalau mau Ujian aja hehehe, tapi kalia bakal gak lupa saat salat berjamaah khususnya pas jum’at an ya, saat sujud kalian akan mencium bau ribuan pasang kaki teman laki – laki kalian yang hampir satu sekolah. Emang ganti kaos kaki itu males.

5. Ada Barberman di dalam Kelas

Pelajar tidak boleh gondrong! Gurunya boleh ajasih, nah petalan rambut itu merupakan momok yang menghantui bagi pelajar cowok, apalagi awal masuk setelah liburan panjang, wah sidak semua kelas pastinya. Tapi bukan berarti kalian boleh potong Mohawk, resiko disuruh botak lebih banyak sih.

Hehe. Yak itu tadi beberapa hal yang kayaknya cuma kita jumpai di sekolah aja, dan kita bakal kangen masa masa itu, kalau kalian punya hal lain yang belum ditulis Abstain diatas, komen komen lah.

Sebarkan di Social Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *